Watford Siap Jual Ighalo, Tapi Hanya pada Klub China

Striker Watford, Odion Ighalo
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Odion Ighalo sempat diminati sejumlah klub besar Premier League, musim lalu. Watford berusaha keras mempertahankannya, tapi sikap itu mulai berubah sekarang. Dana transfer besar ada dalam benak mereka.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Dilansir dari Mirror, Selasa 10 Januari 2017, performa striker Nigeria itu menurun musim ini, tapi masih ada yang berminat kepadanya, termasuk klub China. Watford disebut berharap tawaran dari China bisa terwujud.

Salah satu tawaran datang dari Manchester United, 12 bulan silam, sebesar £35 juta dan ditolak Watford. Sang pemain juga menolak tawaran dari Shanghai SIPG sebesar £37,5 juta pada musim panas.

Kesalnya Rangnick Lihat MU Mandul

Sulit bagi Watford bakal ada tawaran dengan nilai setara dari klub Premier League musim ini. Harapan mereka hanya dari Chinese Super League.

Manajer Shanghai Shenhua, Gus Poyet, masih berminat membeli Ighalo. Poyet ingin menyandingkan Ighalo dengan Carlos Tevez, yang baru didatangkan dengan gaji luar biasa.

Nama Ighalo mulai terdengar setelah mencetak 30 gol pada 2015. Performanya sekarang terpuruk, dengan baru dua gol dibuat dari 31 pertandingan Premier League. (one)

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan salto

Mantan Pemain MU Bongkar Tujuan Ronaldo Main di Arab Saudi: Semua karena Uang

Mantan pemain Manchester United Odion Ighalo mengakui bahwa tujuannya bermain di Arab Saudi karena uang, bukan karena gairah sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2023