ManCity Khawatir Anak Ajaibnya Dibajak Arsenal

Akademi Sepakbola Manchester City
Sumber :
  • worldsoccertalk.com

VIVA.co.id – Arsenal mulai mengarahkan perhatian pada pemain remaja yang baru mencuat namanya milik Manchester City, Jadon Sancho. Dia dibeli dari Watford pada 2015, dengan transfer sebesar £500.000 dan kini sudah memiliki antrean penggemar rahasia.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dilansir dari Mirror, Senin 27 Februari 2017, Sancho yang baru berusia 17 tahun pada Maret, berkembang dengan pesat di akademi ManCity. Dia pun telah dipanggil untuk membela Timnas Inggris junior.

Beberapa media Inggris mengklaim bahwa Sanchoz tertarik untuk pindah ke Ibu Kota. Arsenal berniat untuk memanfaatkan hasrat Sanchoz pergi ke London, dan akan coba mendapatkannya pada musim panas nanti.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Ketertarikan Arsenal diklaim sangat jelas, membuat ManCity khawatir Sanchoz bakal pergi, bahkan sebelum sempat bermain di skuat utama Pep Guardiola. Walau sudah diajak berlatih dengan skuat senior berkali-kali, tapi tawaran ke London disebut terlalu menggiurkan bagi Sanchoz.

Striker yang bisa bermain di sisi kiri dalam barisan tiga penyerang itu telah mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan bagi Timnas Inggris U-16 dan U-17. Arsenal dilaporkan sangat yakin bisa mendapatkan pemain, yang sangat ingin tinggal di London itu. (one)

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024