Liverpool Sudah Siapkan Pengganti Sturridge

Daniel Sturridge, penyerang Liverpool
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Menurunnya performa Daniel Sturridge, membuat manajemen Liverpool bergerak cepat untuk mengatasi masalah ini. Satu nama sudah masuk radar untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Sturridge merasakan masa jaya saat The Reds (julukan Liverpool) masih dibesut Brendan Rodgers. Kemitraannya dengan Luis Suarez, ditambah Raheem Sterling saat itu, membuat mereka menjadi lini depan berbahaya di Premier League.

Tapi, kini keadaan berubah, tempat utama yang menjadi langganan, seolah jadi barang langka. Ketatnya persaingan skuat, pergantian manajer, ditambah cedera yang membekap, membuat Sturridge harus tergusur.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Musim ini, pemain asal Inggris tersebut hanya dipasang lima kali sebagai starter di Premier League. Total, dia bermain di 14 pertandingan dengan waktu bermain 543 menit.

Untuk memberikan semangat baru dalam tim, satu nama masuk daftar incaran. Dia adalah pemain Olympique Lyon, Gnaly Maxwell Cornet, sebagaimana diberitakan Liverpool Echo.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Cornet adalah seorang striker berusia 20 tahun kelahiran Pantai Ganding. Dia sudah berseragam Lyon selama empat musim.

Meski usianya terbilang muda, dia musim ini sudah bermain di 23 pertandingan Ligue 1. Namanya masuk sebagai starter sebanyak 15 kali dengan torehan dua gol.

Lahir di Afrika, Cornet memilih memperkuat tim nasional Prancis. Dia sudah tampil bersama Tim Ayam Jantan di level U-17, U-19 dan U-21. Lima gol sudah disumbangkannya untuk Prancis, empat di U-17 dan satu lagi di U-19. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya