Cech Klaim Sanchez Tidak Menertawai Kekalahan Arsenal

Striker Arsenal, Alexis Sanchez menertawakan kekalahan timnya atas Bayern Munich
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Petr Cech berusaha untuk membela Alexis Sanchez. Dia mengklaim foto penyerang Chile itu telah disalahartikan sedang tertawa saat duduk di bangku cadangan, dalam pertandingan Liga Champions menghadapi Bayern Munich.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Dilansir dari Mirror, Senin 13 Maret 2017, Cech bersikeras Sanchez patah hati dengan kekalahan Arsenal. "Itu (ekspresi) sedih, dan dia terlihat sedih seperti saya pernah lihat sebelumnya," ucap Cech.

Cech mengatakan, Sanchez sedang tersenyum getir. Menurutnya, dia sedang bicara, tentang kemungkinan hasil pertandingan yang berbeda, jika Arsenal bisa mencetak gol kedua. "Sayangnya, jelas Anda bisa mengambil gambar, dan menginterpretasikannya sesuka Anda," katanya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Tapi, kami para pemain tahu dengan pasti apa yang dia katakan. Dan kami tahu bagaimana dia terluka, dan kecewa sama seperti yang lainnya," ujar Cech. Mantan kiper Chelsea itu juga membela Arsene Wenger yang mendapat tekanan besar.

Menurutnya, pemain harus merespons di lapangan, dan tergantung pada pemain untuk mengubah suasana hati suporter, yang menuntut Wenger hengkang. "Manajer memainkan peran besar, tapi Anda sebagai pemain yang berada di lapangan," ucapnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Pemain jelas harus berbagi tanggung jawab. Semua orang harus berbagi tanggung jawab untuk posisi di mana kami berada. Saya pikir di sepakbola semua berjalan cepat, secepat Anda bisa naik dan turun. Jadi, setiap hari Anda harus berusaha selalu siap," kata Cech. (one)

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024