Chelsea Dapat Kabar Buruk Jelang Jeda Internasional

Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kabar buruk menghantui Chelsea jelang jeda internasional setelah bintangnya, Eden Hazard dikabarkan mengalami cedera. Hal ini diungkapkan oleh manajer The Blues, Antonio Conte. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dilansir Dailystar, sang pemain absen ketika Chelsea menekuk Stoke City di lanjutan ajang Premier League. Di laga tersebut Chelsea menang dengan skor tipis 2-1. 

Conte menyebut jika Hazard mendapat cedera di bagian betis saat sesi latihan sebelum laga kontra Stoke City. Tak mau ambil risiko, conte memilih untuk menepikan sang pemain. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Hazard mendapatkan masalah ketika mengikuti latihan terakhirnya. Dia mendapat cedera di betis untuk alasan tersebut saya tidak ingin mengambil risiko untuk menurunkannya," kata Conte. 

Belum diketahui mengenai seberapa parah cedera yang diderita Hazard. Namun Kemungkinan besar sang pemain sudah bisa berlaga ketika The Blues dijadwalkan bentrok dengan Crystal Palace dilanjutan ajang Premier League, 1 April 2017 mendatang. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Hazard tampil impresif di musim 2016/2017 ini. Tercatat dia sudah dipercaya tampil di 26 laga dan mencetak 11 gol di ajang Premier League. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024