Misi Tersembunyi Chelsea Tawarkan Batshuayi pada Everton

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Chelsea bernafsu untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Everton tidak mau melepas, tapi diyakini tak bisa berbuat banyak, untuk menghalangi kepergian striker Belgia itu. Mereka hanya bisa segera mencari pengganti.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Club Call, Senin 27 Maret 2017, Chelsea bakal menawarkan Michy Batshuayi, ditambah £40 juta untuk membeli Lukaku. Batshuayi yang juga dari Belgia, dibeli dari Marseille, musim panas lalu.

Namun, dana £33 juta yang dikeluarkan Chelsea, terlihat sia-sia karena Batshuayi hampir tak pernah mendapat kesempatan bermain. Antonio Conte tidak yakin dengan kualitasnya, dan berniat untuk melepasnya di musim panas nanti.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Diyakini Batshuayi akan setuju bergabung dengan Everton, tapi tidak sebaliknya. Everton mengharapkan dana transfer yang besar, jika harus kehilangan Lukaku. Menyetujui pertukaran, akan membuat pemasukan mereka lebih rendah.

Everton diklaim akan meminta Chelsea membayar lebih besar, jika tetap ingin menukar Batshuayi dengan Lukaku. Mereka sangat yakin, ada beberapa klub yang bersedia membayar sangat mahal untuk Lukaku, jika Chelsea tak bersedia. (one)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024