FA Jual Tiket Terusan untuk Pertandingan di Stadion Wembley

Stadion Wembley
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Federasi sepakbola Inggris (FA) mengumumkan penjualan tiket untuk satu musim untuk melihat pertandingan di Stadion Wembley. Ini adalah kali pertama FA menjual tiket secara terusan untuk satu musim di Stadion Wembley. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Dikutip dari The Sun, rencananya tiket tersebut akan dijual mulai dari harga £999 (sekitar Rp16 juta). Nantinya penonton bisa menyaksikan rata-rata sembilan pertandingan timnas Inggris pertahun, final Piala Liga dan dua laga semifinal Piala FA. 

Namun tiket yang dijual tersebut tidak menyertakan final Piala FA. Artinya penggemar harus kembali membeli tiket, jika ingin menonton final Piala FA. 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Kami mendengar penggemar ingin menikmati cara baru dalam menonton pertandingan di Stadion Wembley. Southview Season adalah jawaban dari keinginan mereka yang ingin melihat laga spesial," kata Ketua Klub Wembley, Nick Read.  

Jika penggemar ingin menyaksikan laga di stadion kebanggan Inggris tersebut, mereka harus mengeluarkan setidaknya £111 (sekitar Rp 1,8 juta) per laga. Pejabat di Klub Wembley menilai, cara ini merupakan jawaban yang tepat bagi penggemar. (hd)

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan
Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024