Lallana Absen Lawan Everton, Klopp Salahkan Timnas Inggris

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kesal dengan Tim Nasional Inggris setelah cederanya pemain andalan The Reds, Adam Lallana. Kekecewaannya cukup wajar mengingat Liverpool dijadwalkan bentrok dengan Everton dalam tajuk Derby Merseyside. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dilansir Mirror, Liverpool akan menghadapi Everton di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Minggu 1 April 2017 mendatang. 

Lallana mengalami cedera paha ketika Inggris bertemu Lithuania di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, 26 Maret 2017 lalu. Dia akan absen selama empat pekan ke depan. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Dengan kata lain, sang pemain akan absen membela Liverpool di lima laga ke depan. Dia akan absen ketika menghadapi Everton (1 April 2017), Bournemouth (6 April 2017), Stoke City (8 April 2017), West Bromwich Albion (16 April 2017) dan Crystal Palace (23 April 2017). 

"Pemain seharusnya mendapatkan libur namun mereka bertanding di pertandingan dengan tim nasional. Pertandingan persahabatan di musim ini itu penting, namun kami harus memahami mengenai pemain," kata Klopp. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bagi Klopp, cedera yang dialami oleh Lallana diakibatkan oleh terporsirnya tenaga sang pemain. Sebab dia melakoni laga empat hari setelah laga kontra Manchester City di ajang Premier League. 

"Manchester City menghadapi Liverpool pada Minggu malam. Kemudian Lallana tampil di laga Inggris kontra Jerman, itu tidak masuk akal," tutur dia. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024