Kalah dari Chelsea, Middlesbrough Dipastikan Turun Kasta

Pemain Middlesbrough tertunduk lesu usai kalah dari Chelsea
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Pil pahit harus ditelan oleh Middlesbrough usai kalah dari Chelsea, Selasa 9 Mei 2017. Mereka harus menyusul Sunderland untuk turun kasta ke Divisi Championship.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Kepastian itu didapatkan setelah mereka kehilangan tiga poin di kandang The Blues. Dengan hasil tersebut, mereka hanya mampu mengumpulkan 28 poin dari 36 laga yang telah dilakoninya di Premier League musim ini.

Jumlah poin tersebut mereka dapatkan dari lima kemenangan dan 13 hasil imbang dalam 36 pertandingan. Jumlah gol yang mereka cetak pun menjadi yang paling sedikit dari seluruh peserta Premier League sejauh ini, yakni 26 gol dan kemasukan 48 gol.

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

Hasil apa pun di sisa dua pertandingan musim ini tak akan berpengaruh pada nasib The Boro. Sebab, poin maksimal yang mampu mereka dapatkan di sisa musim hanya 34 poin. Itu pun jika mereka mampu meraih kemenangan.

Sedangkan jumlah 34 poin saat ini sudah dicapai oleh Hull City yang berada satu strip di atas armada Steve Agnew. Namun, The Tiger masih berpeluang untuk lolos dari zona degradasi.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Mereka hanya perlu meraih kemenangan di dua laga sisa dan berharap Crystal Palace dan Swansea City kalah di dua laga di akhir musim. Jika Palace atau Swansea meraih kemenangan di salah satu laga, maka Hull City akan menjadi tim ketiga yang terdegradasi.

Manchester United vs Newcastle United

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

 Erik ten Hag berbahagia atas kemenangan Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 16 Mei 2024. Setan Merah menang dengan skor 3-2.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024