Mourinho: Tak Mungkin MU Bawa Pulang Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United
Sumber :
  • HITC

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sempat dihubung-hubungan dengan Manchester United. CR7 memang sempat digosipkan akan meninggalkan Los Blancos karena masalah pajak yang membelitnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Manajer MU, Jose Mourinho menanggapi rumor tersebut. Menurutnya, membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford ibarat sebuah "mission impossible".

"Kami tak pernah memikirkan (membawa pulang Ronaldo), karena dia adalah pemain penting bagi klubnya, dengan kekuatan ekonomi yang besar," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami belum menemukan alasan apapun yang bisa membuat kami berpikir Ronaldo bisa pergi. Saya tak akan membuang waktu dengan berusaha mendatangkan pemain dengan status 'misson impossible," lanjut manajer asal Portugal ini.

Ronaldo bukanlah sosok yang asing untuk MU. Pemain 32 tahun ini sempat 6 musim membela Setan Merah pada 2003 hingga 2009, sebelum memutuskan membela Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024