Liverpool Obral Mamadou Sakho Minimal Rp520 Miliar

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Mamadou Sakho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bek Liverpool, Mamadou Sakho, tak lagi diperlukan di Anfield setelah dipinjamkan musim lalu ke Crystal Palace. Pemain itu dinilai tampil buruk, terlebih saat tur pramusim di Amerika Serikat.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Juergen Klopp ingin melepas pemain Timnas Prancis itu sebesar £30 juta atau sekitar 520 miliar. Jasa Sakho sudah tak dibutuhkan lagi di Liverpool. 

Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino, juga mengkritik cara berlatih Sakho. Dia telah mendapatkan kabar bahwa pemain 29 tahun itu tidak memberi pengaruh besar untuk skuat The Reds, karenanya Sakho ingin dijual.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Saya diberitahu bahwa Sakho adalah pemain terburuk, terlebih cara dia berlatih. Hal itu membuat dia harus angkat koper dari klub tersebut," ujar Cascarino kepada TalkSPORT, yang dilansir Express.co.uk, Selasa 25 Juli 2017.

Sementara itu, meski Sakho masih memiliki kontrak tiga tahun lagi, dia mengaku pasrah atas keputusan Klopp dan manajemen Liverpool. Dia bersedia dilepas.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Saya masih punya kontrak tiga tahun lagi, akan sangat senang jika memakai seragam Liverpool kembali. Saya memang terlambat latihan dan membayar denda. Tidak tahu apa yang bisa saya lakukan lagi," ungkap Sakho.

"Terserah bos, dia membuat keputusan dan saya hanya menerimanya. Lihat nanti apa yang akan terjadi jika masa depan saya ada di tempat lain," kata dia. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024