Gelandang 'Hilang' Arsenal Beri Sinyal untuk Fans

Pemain Arsenal Santi Cazorla.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id – Lama tak terdengar, kini gelandang Arsenal, Santi Cazorla, telah mengirim pesan kepada fans. Cazorla mengatakan telah melakukan semua yang dia bisa untuk segera beraksi di musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Cazorla belum bermain sejak Oktober 2016 lalu, karena cedera tendon achilles yang memaksanya menjalani delapan kali operasi agar dapat pulih. Pun dalam waktu dekat ini, namun pemain berusia 32 tahun itu memperkirakan bisa kembali November mendatang.

Cazorla telah meningkatkan persiapannya di Spanyol dengan mengunggah rekaman terbaru dalam akun instagramnya santicazorla. Ini ditujukan sebagai pesan kepada para penggemar. "Berlatih keras! berusaha lebih keras," ujar Cazorla dilansir Mirror, Senin 4 September 2017.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tujuan Cazorla memperlihatkan video itu, tak lain agar semua orang tahu bahwa dia telah bekerja keras agar segera pulih dan fit, sehingga bisa membantu skuat Arsene Wenger lagi. 

“Saya hanya berpikir tentang hari ke hari. Saya benar-benar ingin bermain lagi, dan saya akan bekerja untuk mendapatkannya kembali sesegera mungkin. Masalahnya adalah bahwa [dokter] belum bisa memastikan," kata dia.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal tengah mengalami tren negatif. Dua kali pertandingan menghadapi Stoke City dan Liverpool, The Gunners harus menelan pil pahit. (one)

 

Training hard! Pushing harder! @pumafootball @arsenal @premierleague

A post shared by Santi Cazorla (@santicazorla) on

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024