Situasi Ruang Ganti Arsenal Kembali Memanas

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (kanan)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id – Arsenal di awal musim ini tak pernah lepas dari kasus memanasnya situasi ruang ganti. Kini, Alexis Sanchez tak sendiri lagi sebagai biang keladinya.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dikutip dari The Sun, Sanchez dan Mesut Oezil menjadi sasaran kemarahan para pemain Arsenal. Keduanya menghilang tanpa kabar ketika klub menggelar acara ramah tamah dengan media massa.

Ketidakhadiran Sanchez dan Oezil langsung menimbulkan kabar tak sedap. Karena mereka dituding sengaja mencari masalah agar bisa hengkang dalam waktu cepat.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Oezil belakangan santer dikabarkan bakal menjadi pemain Manchester United. Menunurunnya performa The Gunners membuat pemain asal Jerman itu jengah.

Sedangkan untuk Sanchez, sejak bursa transfer musim panas lalu dikaitkan dengan Manchester City. Namun, karena tidak kunjung menyepakati harga, Arsenal memilih untuk mempertahankannya.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Sanchez dan Oezil berpeluang besar meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim Januari 2018 mendatang. Dan spekulasi tersebut membuat penggemar The Gunners mulai resah, mengingat akan kehilangan pemain penting dalam tim.

Gelandang Arsenal, Jorginho

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Skuad asuhan Mikel Arteta diisi pemain dengan barisan pemain yang kemampuannya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024