ManCity Enggan Sesumbar Juara Premier League

Bek Manchester City, Nicolas Otamendi mencetak gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Meski Manchester City telah melaju kencang dan berada di puncak klasemen Premier League dengan torehan 46 poin dan belum tentu bisa dikejar tim lain, namun skuat asuhan Pep Guardiola belum mau sesumbar untuk memenangkan gelar.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Menurut gelandang ManCity, Ilkay Guendogan timnya masih memiliki perjalanan panjang dan banyak rintangan dalam laga-laga selanjutnya.

"Kami belum memenangkan apapun. Kami bahkan belum setengah jalan sepanjang musim," ujar Guendogan dilansir soccerway, Rabu 13 Desember 2017.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Ada lebih banyak permainan untuk dimainkan dan lebih banyak poin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal," tambahnya.

Pemain asal Jerman itu menuturkan, meski ManCity telah memainkan musim yang sangat bagus di semua kompetisi, skuatnya bertekad akan lebih baik di Premier League maupun babak 16 besar Liga Champions.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Kami tahu bahwa kami berada dalam kondisi yang baik dan sampai hari ini, kami telah memainkan musim yang sangat bagus di semua kompetis. Semoga ke depannya terus begitu," ungkapnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024