Dinilai Cedera Serius, Bek Andalan Mourinho Segera Dioperasi

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly.
Sumber :
  • Twitter/@ericbailly24

VIVA – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengonfirmasi cedera parah yang tengah dialami bek Eric Bailly. Pemain Timnas Pantai Gading itu terakhir kali memperkuat United dalam kekalahan 1-0 di markas Chelsea pada awal November 2017.

Miris, Nasib Bek Manchester United

Bailly absen dari skuat setelah mengalami cedera bersama negaranya di jeda internasional. Mourinho pun menuturkan bahwa pemain andalannya itu kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama.

Bukan hanya itu, Bailly berpotensi naik meja operasi guna menyembuhkan cederanya. “Saya pikir cederanya itu serius,” ujarnya Mourinho usai mengalahkan Bournemouth 1-0, Kamis,14 Desember 2017.

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

“Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, namun cederanya itu dia dapati ketika terakhir kali memperkuat negaranya dan kemudian kami mencoba melakukan perawatan standar," tambahnya.

Mourinho menambahkan, apabila perawatan standar tak menemukan titik terang, maka bisa dipastikan Bailly akan dioperasi.

Bikin Lawan Masuk RS, Eric Bailly Diskors Tujuh Pertandingan

“Jika perawatan konservatif itu tidak membuahkan hasil, mungkin dia akan naik meja operasi namun mari kita tunggu sedikit lebih lama,” katanya.

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Eric Bailly, mantan pemain Manchester United menyayangkan sikap klub terhadap Cristiano Ronaldo. Akhirnya mereka berpisah dengan tidak baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024