Bangganya Palace Usai Putus Reli Kemenangan ManCity

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Crystal Palace berhasil menghentikan rekor 18 kemenangan beruntun Manchester City. The Eagles menahan imbang The Citizens 0-0 di Selhurst Park dalam lanjutan Premier League, Minggu, 31 Desember 2017.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Ini kali pertama ManCity gagal mencetak gol di Premier League, sejak ditahan Manchester United tanpa gol, April 2017. Padahal, The Citizens punya sederet peluang, dari mulai Sergio Aguero, Bernardo Silva, dan Leroy Sane.

Bisa memutus rekor ManCity tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk manajer Palace, Roy Hodgson. Eks manajer Timnas Inggris ini memuji semangat juang timnya.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Saat ini, lebih baik untuk fokus pada seberapa bagus kami bermain dan memberikan tepuk tangan kepada permainan pemain kami," kata Hodgson seperti dilansir Soccerway.

"Saya sangat senang dan bangga dengan penampilan kami. Saya pikir, ini hal yang bagus dalam hal komitmen, fokus, dan determinasi," lanjut manajer 70 tahun ini.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Hasil imbang ini belum membuat Palace beranjak dari papan bawah klasemen. Mereka menduduki posisi 17 dengan 19 poin dari 21 pertandingan.

Sedangkan ManCity belum goyah di posisi puncak. The Citizens meraup 59 poin dari 21 laga, unggul 14 poin dari Chelsea yang menjadi pesaing terdekat. (ase)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022