ManCity Tak Ingin Ulangi Kisah Buruk MU

Pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Ilkay Guendogan
Sumber :

VIVA – Manchester City menjamu Bristol City dalam semifinal leg pertama Piala Liga di Etihad Stadium, Rabu 10 Januari 2018 dini hari WIB. Tim tuan rumah enggan menganggap remeh lawannya, karena takut mengulangi kisah buruk yang dialami Manchester United.

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Melaju ke semifinal Bristol membuat MU gigit jari. Mereka mampu mendulang kemenangan atas skuat asuhan Jose Mourinho, meskipun cuma berstatus sebagai tim dari Divisi Championship.

(Baca juga: ManCity Janji Tampil Habis-habisan di Semifinal Piala Liga)

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Gelandang ManCity, Ilkay Guendogan, mengingatkan rekan setimnya untuk menjaga fokus dalam bertanding. Kemampuan Bristol untuk memberi kejutan sudah terbukti berhasil.

"Mereka bisa mengalahkan MU, jadi tentu saja akan jadi tantangan berat bagi kami, meskipun kami menjadi tim yang difavoritkan," kata Guendogan, dikutip dari Sky Sports, Senin 8 Januari 2018.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Mendapat kesempatan menjadi tuan rumah di leg pertama, Guendogan menilai harus dimanfaatkan betul oleh ManCity, Setidaknya mereka harus menang dengan marjin gol yang banyak agar langkah ke babak final aman.

(Baca juga: Sempat Tertinggal, ManCity Akhirnya Taklukkan Burnley)

"Kami tidak ingin menunggu untuk leg kedua. Kami ingin mencoba memberikan hasil yang terbaik lebih dahulu. Saya berharap kami mampu melakukannya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya