Alexis Sanchez ke MU, Mkhitaryan ke Arsenal

Striker Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Gelandang Manchester United, Heinrikh Mkhitaryan, akhirnya setuju pindah ke Arsenal bertukar tempat dengan Alexis Sanchez ke MU. Menurut BBC, Minggu dini hari, 21 Januari 2018, pertukaran ini tanpa uang.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Berdasarkan dokumen yang didapatkan BBC, kesepakatan telah terjadi pada hari Sabtu, 20 Januari. Pemain asal Armenia itu akan menjalani tes kesehatan pada Minggu dan Senin. Sementara mengenai durasi kontrak dan gajinya tidak terungkap.

Menurut Daily Mail, Sanchez telah berada di Manchester pada Sabtu malam dan akan menjalani tes kesehatan pada hari Minggu. Sanchez dikontrak MU selama 4,5 tahun dengan gaji 450 ribu Poundsterling (Rp8,3 miliar) per pekan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Sedianya, Sanchez akan melakukan tes kesehatan pada Sabtu, tapi tim medis diberikan night off setelah laga MU melawan Burnley.

Menurut 101greatgoals, konfirmasi bahwa Sanchez berada di Manchester disampaikan seorang wartawan berkebangsaan Chile, Maks Cardenas.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Melalui akun twitternya, Cardenas mengungkapkan bahwa MU akan mengumumkan kesepakatan itu pada hari Minggu waktu Inggris. 

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024