Setelah Coutinho, Klopp Janji Tak Ada Lagi yang Hengkang

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Beberapa waktu lalu, Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkantimnya tak akan mencari pengganti Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya, skuat yang ada sudah mencukupi untuk bersaing hingga akhir musim.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Seperti diketahui, Coutinho meninggalkan The Reds untuk bergabung dengan Barcelona. Pemain asal Brasil itu pergi dengan mahar sebesar €160 juta. 

Kini, pelatih asal Jerman itu menegaskan bahwa Liverpool tidak akan membiarkan lebih banyak lagi pemain yang pergi. Tugas Liverpool, menurutnya memberikan rasa aman kepada pemain untuk berkarir.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Ini bukan masalah besar, tapi kami tidak bisa membiarkan hal itu terjadi terlalu sering. Izinkan saya mengatakannya seperti ini. Kami harus membuat pemain sulit untuk pergi dari Anfield," ujar Klopp dilansir Mirror, Senin 22 Januari 2018.

"Kami harus menciptakan situasi di mana pemain ingin bertahan. Memang pemain bisa pergi, itu bisa dan mungkin masih akan terjadi di masa depan," tambahnya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Liverpool telah menunjukkan bahwa tim itu bisa move on pasca ditinggal Coutinho. Kemenangan atas Manchester City, Minggu 14 Januari 2018 jadi bukti Liverpool bisa berjuang tanpa sang mantan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024