Gasak Lazio, Napoli Kembali ke Puncak Klasemen

Pemain Napoli rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Kejar-kejaran antara Napoli dan Juventus dalam perburuan Scudetto Serie A semakin seru. Partenopei kembali merebut capolista atau puncak klasemen dari Juve, usai menggasak Lazio 4-1 di San Paolo, Minggu dini hari WIB, 11 Februari 2018.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Napoli sempat dikejutkan dengan gol cepat Lazio di menit 3. Stefan de Vrij membobol gawang tuan rumah yang dikawal Pepe Reina.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Napoli menyamakan kedudukan berkat aksi Jose Callejon.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Tuan rumah mampu membalikkan kedudukan di menit 54, lewat bunuh diri Wallace. Napoli semakin di atas angin dua menit kemudian, berkat gol Piotr Zielinski.

Belum cukup sampai di situ, Napoli memperlebar jarak di menit 73. Kali ini, Dries Mertens yang mencatatkan namanya di papan skor.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Skor 4-1 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga laga usai. Hasil yang mengantarkan tim besutan Maurizio Sarri ini ke puncak klasemen, dengan 63 poin dari 24 laga. Mereka unggul satu angka dari juara bertahan Juventus.

Sementara itu, Lazio tertahan di peringkat tiga dengan 46 poin dari 24 laga. Biancoceleste terancam disalip Inter Milan, yang hanya berjarak satu angka.

Susunan Pemain

Napoli: Pepe Reina, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Lorenzo Tonelli, Elseid Hysaj, Marek Hamsik (Piotr Zielinski 46'), Allan, Jorginho, Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne.

Lazio: Thoma Strakosha, Stefan Radu, Stefan De Vrij, Adam Marusic, Wallace, Lucas Leiva, Senad Lulic (Jordan Lukaku 61'), Maro Parolo, Luis Alberto (Felipe Caicedo 61'), Sergej Milinkovic-Savic, Ciro Immobile.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya