Diincar Banyak Klub, Bomber Muda Tetap Setia di Milan

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVA – Penampilan impresif bomber muda AC Milan, Patrick Cutrone, tak pelak membuatnya diincar banyak klub besar di Eropa. Namun, sang agen, Donato Orgoni, menegaskan jika kliennya tak akan pergi ke mana-mana dan segera memperpanjang kontraknya di San Siro.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Ibarat bunga, Cutrone mulai merekah sejak awal musim ini. Dia bahkan menyingkirkan striker senior macam Nikola Kalinic dan bintang masa depan Portugal, Andre Silva.

Pemain 20 tahun pun membuktikan kemampuannya dengan torehan 15 gol dari 37 laga di semua kompetisi di sepanjang musim ini. Puncaknya, Cutrone terpilih untuk masuk skuat Italia saat berhadapan dengan Argentina dan Inggris.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Kami akan segera memperbarui kontrak dengan Milan. Sepertinya kesepakatan ini tak akan ada masalah, meski ada ketertarikan yang datang dari luar negeri," kata orgoni dikutip Soccerway.

Orgoni sangat yakin jika perpanjangan kontrak akan menguntungkan kedua belah pihak. Sebab, kliennya masih berusia 20 tahun dan masih banyak ruang untuk berkembang menjadi lebih baik.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya yakin dia pasti masih terus berkembang. Usianya masih 20 tahun dan sudah berjalan di trek yang tepat," jelasnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022