Atasi Udinese, Napoli Sukses Dekati Juventus

Lorenzo Insigne bobol gawang Udinese.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Napoli berhasil memperpendek jarak dengan Juventus yang menempati puncak klasemen. Hal itu setelah Partenopei menekuk Udinese 4-2.

Juventus Kekurangan Intelektual Lapangan

Meski tampil di San Paolo, Napoli tak meraih kemenangan dengan mudah. Mereka bahkan harus tertinggal lebih dulu di menit 41. Jakub Jankto membawa Udinese unggul.

Jelang turun minum, Partenopei menyamakan kedudukan. Lorenzo Insigne sukses memanfaatkan sodoran manis Piotr Zielinski.

Kecewanya Allegri Usai Juventus Dibuat Keok Udinese

Pertandingan semakin menarik setelah Udinese mampu kembali unggul di menit 55. Kali ini, tendangan voli Svante Ingelsson bersarang di gawang Napoli yang dikawal Pepe Reina.

Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit 64. Tandukan Raul Albiol sukses membobol gawang Udinese.

5 Fakta Menarik Juventus Usai Dipermalukan Tim Papan Bawah

Napoli berbalik unggul di menit 70, lewat aksi Arkadiusz Milik. Sebelumnya, tendangan Jose Maria Callejon ditepis kiper Udinese, Albano Bazzarri. Bola muntah langsung disambar Milik menjadi gol.

Belum cukup sampai di situ, Napoli menambah gol di menit 75. Kali ini, Lorenzo Tonelli yang mencatatkan namanya di papan skor.

Skor 4-2 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Partenopei memangkas jarak dengan Juve menjadi empat angka. Mereka berada di posisi 2 dengan 81 poin dari 33 pertandingan.

Susunan Pemain
Napoli:
Pepe Reina, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Lorenzo Tonelli, Mario Rui, Piotr Zielinski, Amadou Diawara, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne.

Udinese: Albano Bizzarri, Samir, Danilo, Bram, Nuytinck, Giuseppe Pezzella, Svante Ingelsson, Andrija Balic, Antonin Barak, Francesco Zampano, Jakub Jankto, Stipe Perica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya