Juventus Berniat Lelang Gonzalo Higuain

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Juventus dikabarkan ingin merombak lini depan untuk musim depan. Tak main-main, bomber maut Gonzalo Higuain disebut-sebut hendak dilepas.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Higuain dalam dua musim ini menjadi andalan lini depan. Dia didatangkan pada 2016 lalu dengan biaya transfer 90 juta euro. Itu merupakan rekor pembelian bagi Juventus serta Serie A.

Tapi belakangan mencuat desas-desus, Higuain hendak didepak. Juventus tidak mau terlalu rugi melepas bintang asal Argentina itu ketika performanya sudah semakin tergerus usia. Sekarang dia diketahui sudah menginjak 31 tahun.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Target Juventus diyakini melego Higuain di harga 50 juta euro. Sebagai gantinya, Bianconeri kemungkinan akan memulangkan Alvaro Morata yang sekarang berkostum Chelsea, seperti ditulis Football Italia.

Striker Juventus, Gonzalo Higuain rayakan gol

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, bukan Higuain seorang yang ingin dilepas Juventus. Mario Mandzukic juga kabarnya sudah ditawarkan ke beberapa klub.

Walau penampilannya tidak mengecewakan, Mandukic sendiri yang dipercaya mulai frustrasi karena sengitnya persaingan di lini depan Juventus. Karena itu, 'Si Nyonya Tua' juga coba memberikan solusi mencarikannya klub baru.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024