Alasan Maldini Mau Kembali ke AC Milan

Direktur Pengembangan Strategis AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Legenda AC Milan, Paolo Maldini mengungkapkan alasannya kembali ke mantan klubnya. Maldini sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik AC Milan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sebelumnya, Maldini pernah menolak tawaran bergabung dari manajemen AC Milan sebelumnya. Namun kini menerima tawaran itu. 

"Leonardo menghubungi saat saya di tengah perjalanan. Selanjutnya kami menjalin kesepakatan hanya dalam 48 jam," kata Maldini dilansir Tribal Football.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya bertanggungjawab di wilayah keolahragaan yang berkaitan dengan tim, pemain dan pelatih. Ini tugas yang intens dan tidak mudah," lanjutnya.

Maldini menambahkan, dirinya kembali karena ingin membawa AC Milan mengulangi sukses mereka beberapa tahun silam. Tugas yang menurutnya tidak mudah.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Berdasarkan pengalaman, kami ingin kembali ke prinsip klub. Di Milan, Anda harus punya gagasan yang jelas bahwa hal mendasar adalah kembali meraih trofi," jelasnya.

"Target kami adalah kembali bersaing serius di Eropa secepat mungkin. Kami hanya dikontrak tiga tahun, jadi tidak ada banyak waktu. Tapi kami akan mencobanya." 
 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022