Perburuan Isco, Juventus Tak Mau Kalah dari Chelsea dan ManCity

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Masa depan Isco bersama Real Madrid sepertinya tidak akan bertahan lama. Pemain asal Spanyol itu sudah menunjukkan sikap tidak bersahabat dengan para suporter.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Kejadiannya berawal saat Isco turun membela Madrid melawan CSKA Moscow dalam laga Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, beberapa waktu lalu. Tiap dia menguasai bola, suporter bersorak dan itu membuatnya kesal.

Pada akhirnya Isco tak mampu menahan emosi. Dia menghadap ke arah suporter dan berteriak kalimat "Apa yang Anda inginkan?" demikian dikutip dari Marca.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Melihat ketidakharmonisan Isco dengan suporter Madrid, beberapa klub langsung mencoba mendekatinya. Chelsea dan Manchester City adalah dua tim yang menunjukkan keseriusan.

Seolah tak ingin kalah, Juventus yang sudah sejak lama dikaitkan dengan Isco juga bergerak. Dikutip dari Tuttosport, tim berjuluk Si Nyonya Tua ingin mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer ini.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Namun, niatan itu sepertinya bakal menemui jalan sulit. Beberapa waktu lalu, dikabarkan ManCity sudah mengajukan tawaran, tapi Madrid memberi jawaban mengejutkan.

Los Blancos meminta ManCity untuk menebus Isco dengan harga £89,95 juta juta atau setara Rp1,82 triliun. Tapi, The Citizens disebut hanya sanggup membayar dengan maksimal £80 juta.

Juventus Juara Coppa Italia

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Juventus memastikan diri sebagai juara Coppa Italia 2023/2024 usai mengalahkan Atalanta di final. Usai keberhasilan ini, sejumlah fakta menarik tercipta bagi Juventus.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024