Tipuan Arsenal Bikin Inter Milan Jadi Berantakan

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan Arsenal sudah membuat tipuan. Mereka menawarkan kontrak kepada Ivan Perisic namun belakangan tidak melanjutkan negosiasi.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Padahal Perisic sudah mengajukan ingin meninggalkan Inter begitu Arsenal mengajukan tawaran. Sikap pemain Kroasia itu kemudian diumumkan oleh Direktur Inter, Beppe Marotta ke publik.

Menanggapi hal tersebut, suporter Inter langsung kesal. Salah satunya ditunjukan saat La Beneamata kalah dari Lazio di babak perempat final Coppa Italia, Jumat 1 Februari 2019 dini hari WIB.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Perisic yang tidak bermain kerap mendapat sorakan dari suporter. Dia seolah dijadikan musuh bersama karena keinginannya hengkang ke Arsenal.

"Selalu ada cerita di bursa transfer, tetapi dia adalah pemain profesional da mengerti peran yang dijalani," kata Spalletti dikutip dari Football Italia.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tetapi, yang terjadi di bursa transfer, pemain (Perisic) menerima penawaran lalu tergoda. Tapi, kemudian dia sadar itu tidak benar, dia telah tertipu, lalu mengambil langkah mundur," imbuhnya.

Karena sikap suporter yang terprovokasi ucapan Marotta, kemudian Spalletti merasa kecewa. Dia menilai seharusnya ucapan permintaan hengkang dari Perisic tak perlu diumumkan ke publik.

Shin Tae-yong

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong 'menyentil' Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) jelang bertanding pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 melawan Irak U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024