Goda Pemain Bintang, Liga China Tak Berhenti Bikin Kejutan

Gelandang Napoli, Marek Hamsik
Sumber :
  • twitter.com/en_sscnapoli

VIVA – Liga China menjadi salah satu kompetisi sepakbola yang maju secara agresif di dunia. Mereka mendatangkan pemain bintang dalam beberapa musim terakhir.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Cerita teranyar datang dari Marek Hamsik. Pemain Napoli itu disebutkan oleh pelatihnya, Carlo Ancelotti sudah meminta izin untuk hengkang ke Liga China.

Dalian Yifang jadi klub yang menginginkan jasa pemain Timnas Slovakia tersebut. Isu yang beredar, mereka menyodorkan uang sebesar 25 juta euro (Rp399 miliar).

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ancelotti mengatakan, antara Dalian Yifang dan Hamsik sudah melakukan negosiasi. Namun, dia tak bisa menyebutkan sejauh mana proses tersebut berlangsung.

"Negosiasi mereka sudah berlangsung. Kami menghormati pemain ini (Hamsik), dengan segala sejarah yang dia tuliskan bersama Napoli, tetapi jika dia ingin pengalaman lain, kami cuma ingin membuatnya senang," tutur Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Hamsik sudah bersama Napoli sejak 2007 lalu. Tak terhitung berapa klub yang sudah pernah mengajukan penawaran untuknya, tapi semuanya ditolak.

Dengan adanya tawaran dari Dalian Yifang, diprediksi gaji yang diberikan akan besar. Apalagi berkaca pada pemain-pemain ternama sebelumnya yang mengadu nasib ke Negeri Tirai Bambu. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024