Silvio Berlusconi Sesumbar Bisa Bawa AC Milan Kembali Berjaya

Silvio Berlusconi
Sumber :
  • Sky Sports

VIVAnews - Silvio Berlusconi marah besar kepada mantan klub yang pernah dimilikinya, AC Milan. Berlusconi kesal, lantaran mendengar pernyataan yang mengejutkan dari CEO AC Milan, Ivan Gazidis, saat peresmian Stefano Pioli sebaga pelatih baru. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Gazidis menyebut Rossoneri akan bangkrut dan terdegradasi ke Serie D. Ucapan tersebut, ternyata membuat Berlusconi murka. 

Berlusconi menganggap, pernyataan itu seperti sampah, karena tidak sesuai fakta. Mantan Perdana Menteri Italia, juga sesumbar bisa membawa AC Milan berjaya lagi, jika kepemilikan kembali kepada dia. 

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

"Milan terancam ke Serie D? Siapa yang bilang? Gazidis? Itu adalah kata-kata yang tak perlu diucapkan. Jikapun ingin diucapkan, seseorang harus pergi ke toilet dan menutup pintunya rapat-rapat terlebih dahulu," kata Berlusconi seperti dikutip Tuttosport

"Bagaimana Milan dapat kembali menjadi Milan seperti dulu? Mudah saja, tetapi sulit untuk diwujudkan. Berikan kembali ia kepada Silvio Berlusconi," ucapnya

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Pria yang kini menjadi pemiliki klub itu Monza itu pernah berkuasa di AC Milan selama 31 tahun. Berlusconi menyudahi kepemilikan Rossoneri pada 2017, dengan menyerahkannya kepada Li Yonghong.

Namun, karena terlilit utang, kepemilikan AC Milan kembali beralih kepada pihak lain, yakni Elliott Management. 

Meskipun sudah tak punya kepentingan lagi, Berlusconi selalu mengikuti perkembangan AC Milan. Tak terkecuali saat ini, dan ketika mantan klubnya itu masih saja tertarih-tatih dan baru kembali berganti pelatih dari Marco Giampaolo kepada Stefano Pioli. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya