Komentar Aneh Pioli Usai Milan Dibikin Malu Lazio

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – Komentar cukup aneh datang dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Juru taktik 54 tahun ini menyebut performa Milan semakin baik. Padahal faktanya, Pioli menyampaikan ini justru beberapa saat setelah Milan dipecundangi Lazio.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Milan takluk 1-2 saat menjamu Lazio di San Siro dalam laga pekan ke-11 Serie A 2019/2020, Senin 4 November 2019 dini hari WIB. Dalam laga ini, Milan tertinggal lebih dulu dari Lazio usai gol Ciro Immobile ment 28.

Akan tetapi, Milan berhasil menyamakan kedudukan usai pemain belakang Lazio, Bartolomeu "Bastos" Quissanga, membuat gol bunuh diri menit 28. Sayang, Milan tak bisa mencetak gol lagi sedangkan Lazio berhasil menyegel kemenangan setelah gol Joaquin Correa lima menit sebelum waktu normal berakhir.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Menurut Pioli, para pemainnya sudah mengalami peningkatan. Meskipun, saat ini posisi timnya masih belum baik di papan klasemen. Akan tetapi, eks allenatore Parma, Lazio, Inter Milan, dan Fiorentina, yakin betul saat ini timnya sudah berada di jalur yang tepat untuk terus meningkat.

"Dalam pandangan saya, tim membaik. Tentu saja, untuk tabel (klasemen) dan situasinya, penting untuk menang. Tetapi, kinerjanya sudah ada di sana malam ini. Yang bisa kami lakukan adalah terus meningkat di garis ini. Saya yakin kami berada di jalan yang benar saat ini," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

"Kami masih masih melakukan banyak kesalahan. Misalnya mengoper bola saat kami harus menahannya dan sebaliknya. Saya melihat para pemain tampak cemas dan takut saat saya tiba (di Milan). Saya tidak melihat itu di dalamnya sekarang," ucapnya.

Kekalahan dari Lazio jadi yang keenam di ajang Serie A musim ini. I Rossoneri juga baru mampu memetik tiga kemenangan, sementara satu laga lainnya berakhir imbang. Saat ini Milan duduk di peringkat 11 klasemen sementara dengan catatan 13 poin.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024