Alasan Pelatih Milan Tepikan Lucas Paqueta

Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta.
Sumber :
  • Sempre Milan

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyebut, salah satu anak asuhnya, Lucas Paqueta, sudah tak lagi fokus main bersama timnya. Hal tersebut Pioli ungkapkan usai Milan mengalahkan Brescia dalam lanjutan pertandingan Serie A. 

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Dalam laga itu, Milan menang 1-0 di Stadio Rigamonti, Sabtu 25 Januari 2020 dini hari WIB. Gol kemenangan Milan dicetak oleh Ante Rebic. 

Lucas pun tak bermain di laga itu. Gelandang asal Brasil tersebut bahkan tidak ada dalam daftar susunan pemain. Situasi ini memanaskan spekulasi Rossoneri bakal melepasnya di bursa transfer musim dingin Januari ini.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

"Lucas Paqueta sedang mengalami masa-masa sulit. Jelas, saya lebih suka dia ikut dengan kami, karena sampai kemarin dia tidak mengatakan apa-apa,” kata Pioli seperti dikutip Soccerway, Sabtu 25 Januari 2020. 

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak fokus dan santai, jadi saya harus menerima. Makanya, lebih baik dia tinggal di rumah daripada menjadi orang yang pasif," ucapnya. 

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Melansir Calciomercato, Lucas tidak berada dalam kondisi mental yang baik. Bukan cuma masalah teknik dan taktik yang membuatnya tidak lagi menjadi pilihan utama di AC Milan, Paqueta juga menghadapi problem mental yang cukup berat.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami tachycardia, kondisi yang membuat jantung berdetak lebih dari 100 kali per menit. Lucas pun tidak memiliki kehidupan sosial yang harmonis karena tidak juga mempunyai teman dekat di Milan. (ase)

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024