Perburuan Messi, Inter Milan Punya 'Nilai Lebih' dari ManCity dan PSG

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/goal/

VIVA –  Spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi tengah berhembus kencang. Pemain internasional Barcelona secara terang-terangan sudah mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Barcelona.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Manchester City dan Paris Saint-Germain menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Messi. Khusus ManCity, diyakini Messi tertarik bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Meskipun demikian, bukan berarti peluang Inter Milan untuk menggaet Messi sudah pupus. Il Biscione bahkan memiliki nilai lebih untuk membuat La Pulga tertarik.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Italia menerapkan pajak yang lebih ringan dibandingkan Spanyol dan Inggris. Masalah ini bisa menjadi pertimbangan. Apalagi, Messi pernah terlibat skandal penggelapan pajak pada 2016.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Inter memiliki keunggulan dibandingkan PSG, Manchester City, dan Manchester United, yakni mengenai undang-undang pajak di Italia," ungkap jurnalis Mundo Deportivo, Francesc Aguilar di Twitter.

"Inter bisa menyelesaikan proses transfer dengan lebih mudah dan Leo akan membayar pajak lebih ringan dibandingkan di Italia atau Inggris," lanjutnya,

Sebelumnya, ayah Messi, Jorge membeli apartemen mewah di pusat kota Milan, beberapa bulan lalu. Gazzetta dello Sport menyebut Messi akan menyusul sang ayah, dengan bergabung ke Inter Milan.

Masalah pajak juga disebut-sebut sebagai pertimbangan Cristiano Ronaldo saat hijrah dari Real Madrid ke Juventus pada 2018 silam.

Baca juga:

Seberapa Besar Peluang ManCity dan PSG Dapatkan Lionel Messi?

Fans Berkumpul di Camp Nou Tolak Kepergian Messi dari Barcelona

Lionel Messi Telah Meminta Kepada Barcelona untuk Tinggalkan Camp Nou

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya