AC Milan Daratkan 'Kayu Mati' MU

Bek anyar AC Milan, Diogo Dalot
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan mendapatkan satu pemain baru jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut adalah Diogo Dalot.

Diam-diam, Cristiano Ronaldo Membimbing Karier Bek Manchester United Ini

Bek asal Portugal itu didapatkan dengan status pinjaman dari Manchester United hingga akhir musim dengan opsi permanen di masa depan.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan bek Jose Diogo Dalot Taixeira secara pinjaman dari Manchester United," demikian pengumuman resmi Milan dikutip Football Italia.

Kata Ten Hag, Bek MU Ini Mampu Bungkam Kritik

"Lahir di Braga (Portugal) pada 18 Maret 1999, Diogo Dalot memulai kariernya di tim muda FC Porto sebelum mencatatkan debut di tim utama pada 2017. Selama musim 2017/18, Dalot membuat 8 penampilan dan memenangkan Primeira Liga bersama tim tersebut. Pada 2018, dia pindah ke MU di mana dia mencatatkan 35 penampilan mencetak satu gol," lanjut dia.

Sang pemain akan memakai nomor punggung 5 selama membela Rossoneri. Secara efektif, dia merupakan pemain anyar keempat setelah Jens Petter Hauge, Brahim Diaz, dan Sandro Tonali.

Berakhir Skor Kacamata, Ini 5 Fakta Menarik Duel Liverpool vs Manchester United

Kedatangan Dalot bakal menjadi tambahan positif bagi Milan dalam mengarungi kompetisi musim ini. Sebab, selain di domestik, Milan juga akan bertarung di kompetisi Eropa.

Saat ini, pasukan Stefano Pioli berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan koleksi enam poin. Di partai selanjutnya, Rossoneri akan berhadapan dengan Spezia, Minggu 4 oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya