Berakhir Skor Kacamata, Ini 5 Fakta Menarik Duel Liverpool vs Manchester United

Rasmus Hojlund, Duel Liverpool vs Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris - Duel antara Liverpool dan Manchester United harus berakhir imbang tanpa gol dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield pada Minggu malam kemarin, 17 Desember 2023.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Hasil imbang ini membuat Liverpool gagal menempati posisi pertama Premier League setelah terpaut satu poin dari Arsenal. Sementara Manchester United berada di peringkat ke ketujuh dengan 28 poin. Berikut fakta menarik duel Liverpool vs Manchester United.

1. Diwarnai Satu Kartu Merah

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Bek Manchester United, Diogo Dalot

Photo :
  • Twitter/@DalotDiogo

Manchester United harus bermain dengan 10 pemain setelah Diogo Dalot mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan terlebih dahulu. Meskipun begitu, Manchester United masih bisa mengimbangi permainan Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

2. Andre Onana Tampil Apik

Kiper Manchester United, Andre Onana

Photo :
  • Twitter

Meskipun sering membuat kesalahan, Kini Andre Onana mampu tampil apik di bawah mistar gawang Manchester United. Pemain asal Kamerun itu terlihat beberapa kali melakukan penyelamatan dari serangkaian serangan yang dibangun oleh Liverpool.

3. Head To Head

Liverpool vs Manchester United

Photo :
  • ap

Ini merupakan hasil imbang pertama dalam lima pertandingan terakhir antara Liverpool dan Manchester United. Setelah sebelumnya, Liverpool mampu mengumpulkan tiga kali kemenangan dan dua kali kalahan.

4. Liverpool Gagal Salip Arsenal

Duel Union Saint-Gilloise vs Liverpool di Liga Europa

Photo :
  • AP Photo/Geert Vanden Wijngaert

Hasil imbang menghadapi Manchester United membuat Liverpool gagal menyalip Arsenal yang berada di puncak klasemen. Kini skuad asuhan Jurgen Klopp hanya terpaut satu poin atau sudah mengumpulkan 38 poin dan Arsenal 39 poin.

5. Catatan Buruk Manchester United

Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Gagal meraih tiga poin atas Liverpool, membuat Manchester United memperpanjang catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Skuad asuhan Erik Ten Hag hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya