Terungkap, Cara Erik Ten Hag Bikin MU Bangkit Hancurkan Brentford

Bek Manchester United, Diogo Dalot
Sumber :
  • Twitter/@DalotDiogo

VIVA – Diogo Dalot meminta rekan satu timnya di Manchester United untuk menunjukkan bahwa kemenangan comeback mereka melawan Brentford adalah ‘titik balik’ dan bukan sebuah harapan palsu ketika mereka kembali dari jeda internasional.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Scott McTominay masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk menyelamatkan tiga poin yang tampaknya tidak terduga bagi United.

Hasil itu memastikan MU tidak kalah dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak 1962.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dalot tidak merahasiakan fakta bahwa rasa frustrasi para penggemar telah membebani para pemain. Tetapi mereka sekarang harus memanfaatkan comeback atas Brentford sebagai batu loncatan.

“Saya pikir ini berarti lebih dari tiga poin bagi kami setelah beberapa minggu terakhir ini,” kata full-back asal Portugal ini.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Saya pikir cara kami menang. Tentu saja saya tidak keberatan untuk mencetak beberapa gol sebelum 90 menit, namun saya pikir ini menunjukkan bahwa kami di sini untuk berjuang, kami di sini untuk menderita bersama.

Dalot mengatakan, kemenangan ini tak lepas dari strategi Erik Ten Hag yang dijalankan denggan baik oleh para pemain.

Penggara MU diminta untuk fokus dan bersabar dalam menggempur pertahanan Brentford untuk membuat tim lawan kelelahan dengan terus berlari mengejar bola.

'Ketika Anda memenangkan pertandingan seperti ini, Anda akan masuk ke ruang ganti dengan sangat bersemangat dan Anda bisa melihat semua orang... Anda bisa melihat bahwa mereka memberikan segalanya,” kata Dalot.

“Di babak pertama kami tetap tenang dan mendengarkan apa yang dikatakan manajer, mencoba mengubah beberapa hal dan saya pikir kami berhasil. Kami mencoba mencari lebih banyak ruang di bek sayap karena menurutku ada ruang kosong di sana, dan mencoba mengubah permainan berkali-kali,".

'Saya pikir mereka sangat lelah pada akhirnya dan itu menunjukkan kami bermain di wilayah mereka, membuat mereka terus berlari dan ketika keadaan seperti itu sangat sulit untuk mencapai akhir pertandingan tanpa merasa lelah dan kami terus berjuang dan berjuang. Ketika Scott masuk, dengan seluruh energi yang dimilikinya, mentalitasnya, itu menunjukkan bahwa kami adalah tim yang tepat dan saya sangat senang dengan hasilnya,” ucapnya,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya