AC Milan Terancam Ditinggal Donnarumma dan Calhanoglu

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Mantan Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli menilai, Rossonero memiliki risiko besar kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Kedua pemain tersebut habisr kontrak pada bulan Juni 2021.

Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Benamkan Frosinone

“Donnarumma dan Calhanoglu adalah dua pemain fundamental untuk Milan dan mereka telah membuktikannya selama beberapa bulan terakhir,” kata Mirabelli kepada Radio Sportiva, seperti dilansir Tribal Football, Jumat 13 November 2020.

“Aneh melihat mereka hanya tinggal beberapa bulan lagi berstatus bebas transfer. Semakin banyak waktu terlewat, semakin tinggi risiko kehilangan mereka secara sia-sia," lanjut Mirabelli.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Permalukan Salzburg

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan mengincar Calhanoglu. Menariknya, MU memang berniat memanfaatkan situasi yang membuat mereka berpeluang mendapatkan Calhanoglu tanpa modal pada Januari 2021 mendatang.

Seperti dilansir Gazetta dello Sport, di tengah kontraknya yang akan berakhir pada musim ini, Hakan Calhanoglu telah menolak tawaran pertama perpanjangan kontrak yang diajukan Rossonero.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Kontrak pemain internasional Turki tersebut akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Jika tidak ada kesepakatan, dia bisa melakukan kontrak dengan tim lain mulai 1 Januari 2021. Situasi inilah yang coba dimanfaatkan MU.

Sementara itu, terkait Donnarumma, pelatih AC Milan, Stefano Pioli yakin, kiper muda itu akan bertahan di San Siro. Kiper berusia 21 tahun ini dikabarkan sedang membicarakan perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

Pioli mengatakan, Donnarumma memiliki motivasi yang kuat untuk bertahan di AC Milan. Selain itu, Donnarumma juga bahagia berada di San Siro. "Tidak seorang pun yang membicarakan masa depannya," katanya.

"Kita harus tetap fokus dengan apa yang saat ini sedang dijalani," lanjut Pioli dikutip dari Sportkeeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya