5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Permalukan Salzburg

Duel Inter Milan vs Salzburg
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

Italia - Inter Milan sukses meraih tiga poin setelah menekuk RB Salzburg dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Champions Grup D di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu dini hari tadi, 25 Oktober 2023.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Kedua gol Inter Milan masing-masing dibukukan Alexis Sanchez (19') dan Hakan Calhanoglu (64'). Sedangkan satu gol Salzburg ditorehkan Oscar Gloukh (57'). Berikut beberapa fakta menarik duel Inter Milan vs Salzburg:

1. Hakan Calhanoglu Terbaik

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Hakan Calhanoglu mampu tampil luar biasa di lini tengah Inter Milan. Pemain asal Turki itu menjadi bintang kemenangan Nerazzurri berkat gol penaltinya di menit ke 64. Atas penampilan gemilangnya, membuat dirinya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

2. Peluang Inter Milan

Pemain Inter Milan Rayakan Gol ke Gawang Empoli

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Kemenangan atas Salzburg membuat peluang Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar semakin terbuka. Skuad asuhan Simone Inzaghi berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan dan kini berada di peringkat dua, hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak klasemen Real Sociedad.

3. Head To Head

Duel Inter Milan vs Salzburg

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Duel Inter Milan dan Salzburg bukan kali pertamanya. Keduanya pun pernah saling berhadapan, tercatat mereka telah tiga kali bertemu termasuk laga dini hari tadi. Namun Klub asal Serie A itu berhasil meraih tiga kali kemenangan.

4. Catatan Apik Inter Milan

Pemain Inter Milan Merayakan Gol ke Gawang Benfica

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Kemenangan ini membuat Inter Milan memperpanjang catatan apiknya dalam lima pertandingan terakhir. Lautaro Martinez dan kawan-kawan berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang di semua kompetisi.

5. Catatan Buruk Salzburg

Para pemain Red Bull Salzburg rayakan gelar Piala Austria.

Photo :
  • twitter.com/redbullsalzburg

Hal terbaik dengan Inter Milan, Salzburg memiliki catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir, klub asal Austria itu hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Selain itu juga, Salzburg diprediksi kian sulit untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya