Filippo Inzaghi Ungkap Keanehan Usai Bentrok Adik Kandung

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, bersama pelatih Benevento, Filippo Inzaghi.
Sumber :
  • La Gazzetta dello Sport

VIVA – Pertandingan antara Benevento melawan Lazio dalam lanjutan Serie A 2020/2021 berakhir imbang dengan skor 1-1. Namun, terdapat keanehan pada laga yang berlangsung di Municipal Stadium Ciro Vigorito, Rabu 16 Desember 2020, dini hari WIB.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Sebab, pelatih kedua tim merupakan saudara kandung. Ya, Benevento saat ini dibesut oleh Filippo Inzaghi, sedangkan sang adik Simone Inzaghi merupakan pelatih Lazio.

Selepas pertandingan, Filippo mengakui, telah mengalami pertandingan aneh dan sangat emosional. Terlebih, duel Benevento melawan Lazio membuat bingung sebagian besar keluarga Inzaghi.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Photo :

"Ini adalah pertandingan yang aneh dan menjadi malam yang emosional ketika harus bermain melawan tim asuhan adik laki-laki saya. Pertandingan ini juga aneh bagi orang tua kami, anak-anaknya, dan juga keponakan saya, tapi itulah sepakbola karena kami hanya menjadi lawan selama 90 menit," kata Filippo Inzaghi, seperti dikutip Football Italia, Rabu 16 Desember 2020.

Inter Milan Lelah Fisik dan Mental

"Memang sungguh aneh pertandingan malam tadi, karena sebelum pertandingan kami saling berbicara di telepon, seperti yang biasa kami lakukan. Kami pun cenderung mengobrol tentang perkembangan para pemain dan apa yang kami rencanakan secara taktis, tapi jelas kami harus menghindari itu," ujarnya.

Photo :
  • twitter.com/OfficialSSLazio

Lebih lanjut, Filippo merasa, sangat sulit untuk melakukan selebrasi ketika tim asuhannya berhasil mencetak. Begitu pun sebaliknya, Simone juga tampak berat merayakan gol saat skuad besutannya bisa membobol gawang Benevento.

"Sangat sulit merayakan gol yang dicetak ketika melawan adik laki-laki saya dan dia juga melakukan hal yang sama. Kami pun cukup tertutup saat di lapangan dibandingkan biasanya," ucap eks striker Juventus dan AC Milan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya