Palapis Ibrahimovic, AC Milan Pilih Striker Tak Terpakai Madrid

Luka Jovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan secara mengejutkan semakin mendatangkan penyerang anyar. Yang mau digaet adalah bomber Real Madrid, Luka Jovic.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Diario AS mengklaim, Milan mau memboyong Jovic dengan status pinjaman. Dia dikontrak hingga akhir musim.

Jovic bukan target baru sebenarnya. Pada musim panas kemarin Jovic juga sudah erat dikaitkan dengan Rossoneri. Cuma sayangnya transfer pemain asal Serbia tersebut tidak kunjung terealisasi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baca juga: Gol Kilat 6 Detik AC Milan Harusnya Tidak Sah, Masa Iya?

Bagi Jovic, kepindahan ke Milan bisa menjadi solusi karena dia sampai sekarang masih menjadi pelapis di Madrid. Pemain 22 tahun itu kalah bersaing dengan Karim Benzema, Rodrygo Goes, atau Vinicius Junior.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Photo :
  • instagram

Sejauh ini Jovic baru diturunkan sebanyak empat kali oleh pelatih Zinedine Zidane. Dia pun hanya mencetak dua gol sepanjang 32 penampilan bersama Los Blancos.

Pertimbang Milan mau mendatang Jovic adalah untuk menjadi alternatif bagi Zlatan Ibrahimovic. Diketahui sang bomber saat ini masih dibekap cedera.

Milan tidak mau ambil risiko kekurangan stok juru gedor andai Ibrahimovic yang sudah tidak muda lagi harus lebih lama berada di kamar perawatan.

Yang bikin kaget, sebelumnya Milan lebih sering disebut-sebut akan mendatangkan bek tengah di bursa transfer musim dingin. Mereka hampir tidak pernah memberi sinyal mau memboyong striker baru, apalagi dari manajemen sempat menyampaikan mereka mungkin hanya akan mendatangkan satu pemain anyar saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya