Deretan Pemain Serie A yang Kena Sanksi, Rafael Leao Termasuk

Pilar AC Milan, Brahim Diaz (kiri) dan Rafael Leao.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Europa League

VIVA – Serie A mengumumkan daftar pemain yang dijatuhi sanksi larangan bertanding. Ada tujuh pemain yang mendapatkan hukuman dengan berbagai alasan.

Jay Idzes Cetak Gol Cepat, Venezia Kena Comeback Menyakitkan

Salah satunya adalah striker AC Milan, Rafael Leao. Dikutip dari Football Italia, striker asal Brasil tersebut bakal absen di pertandingan pekan ke-18 melawan Cagliari.

Bek Napoli, Giovani Di Lorenzo juga mendapatkan sanksi larangan dalam satu pertandingan. Ada pula pemain Sassuolo, Pedro Obiang.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Sebabnya Obiang disanksi karena melakukan pelanggaran keras di laga melawan Juventus. Kartu merah langsung dia terima di babak pertama.

Pemain Torino, Tomas Rincon juga mendapatkan sanksi. Begitu juga dengan Hernani yang bakalan absen saat Parma bermain melawan Sassuolo.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Sampdoria juga harus kehilangan Jakub Jankto. Sedangkan Crotone harus segera mencari pengganti Arkadiusz Reca.

Gelandang Cagliari, Nahitan Nandez masih didiskualifikasi karena larangan dua pertandingan yang diterima di Serie A Pekan 16 melawan Benevento.

Como berhasil sabet tiket promosi ke Serie A

Berkat Orang Kaya Indonesia, Como Merangkak dari Serie D hingga Promosi ke Serie A

Setelah menanti selama 21 tahun, Como 1907 berhasil promosi ke Serie A. Como mendapatkan tiket promosi langsung ke Serie A musim depan usai finis di posisi kedua Serie B.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024