Sengit, Napoli dan Atalanta Imbang di Leg Pertama Coppa Italia

Napoli mengamuk membantai Fiorentina
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Napoli dan Atalanta bermain imbang di leg pertama babak semifinal ajang Coppa Italia 2020/2021 pada Kamis dini hari WIB 4 Februari 2021. Keduanya mengakhiri laga dengan skor kacamata, 0-0.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Bermain di Stadion San Paolo, keduanya saling serang sejak peluit tanda dimulainya pertandingan. Turun dengan skuad terbaik, Napoli diunggulkan keluar sebagai pemenang, mereka juga punya modal dengan tampil di kandang. 

Namun kenyataannya, skuad asuhan Gennaro Gattuso ini kesulitan membongkar pertahanan tim lawan. 

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Di 45 menit jalannya laga, Napoli dan Atalanta minim peluang. 

Di babak kedua, tidak banyak yang berubah, Napoli yang bermaksud mencuri gol demi modal di leg kedua selalu gagal memaksimalkan peluang. 

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Begitu juga Atalanta yang serangan baliknya selalu kandas oleh pertahanan Napoli. Skor imbang 0-0 akhirnya bertahan hingga laga berakhir. 

Lebih lanjut, nantinya Napoli dan Atalanta akan saling bertemu di leg kedua pada Kamis 11 Januari 2021 mendatang.

Susunan pemain:

Napoli: David Ospina; Nikola Maksimovic, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly; Di Lorenzo, T Bakayoko, Diego Demme, Elseid Hysaj; Matteo Politano (Andrea Petagna 67'), Hirving Lozano (Victor Osimhen 82'), Lorenzo Insigne (Piotr Zielinski 69')

Atalanta: Pierluigi Gollini, Crsitian Romero, Rafael Toloi, Berat Dijmsiti, M De Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, J Maehle, Matteo Pessina (Mario Pasalic 73'), Duvan Zapata (Sam Lammers 80'), Luis Muriel (Josip Llicic 73').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya