Klasemen Serie A: Kebangkitan Juventus Bikin Milan Ketar-ketir

Pemain Juventus merayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Kembali terjadi pergeseran pada klasemen terbaru Serie A usai Juventus menumbangkan Crotone, dini hari tadi. Si Nyonya Tua kini naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser AS Roma.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kepastian ini didapat usai meraih tambahan tiga poin dari laga kontra Crotone. Di laga ini, Bianconeri membungkam lawannya dengan skor 3-0 di Allianz Stadium.

Cristiano Ronaldo lagi-lagi menjadi pahlawan dengan torehan dua golnya. Sementara, satu gol lagi dilesakkan oleh Weston McKennie.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hasil ini membuat Juventus mengoleksi 45 poin dari 22 laga. Pasukan Andrea Pirlo menggusur Roma dari peringkat ketiga.

Tim Ibu kota kini menempati posisi keempat lantaran berselisih satu poin dari Juventus. Hasil ini juga membuat AC Milan ketar-ketir.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pasalnya, mereka sedang dalam periode buruk di Serie A usai menelan dua kekalahan beruntun. Dengan hanya unggul empat poin dari Juventus, Rossoneri patut waspada mengingat Juventus mulai bangkit dan mengejar perolehan poin mereka. Sedangkan, Inter Milan masih nyaman duduk di puncak klasemen dengan 53 poin.

Sementara itu, tak ada perubahan di papan bawah. Kekalahan ini membuat Crotone semakin terbenam sebagai juru kunci. Tim itu kini menempati posisi juru kunci dengan 12 poin.

Dua tim lainnya adalah Cagliari dan Parma. Masing-masing membukukan 15 dan 14 poin.

Berikut klasemen lengkap Serie A per 23 Februari 2021:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya