Kabar Baik untuk Fans AC Milan dari Gianluigi Donnarumma

KIper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • twitter.com/azzurri

VIVA – Gianluigi Donnarumma dibenci oleh sebagian suporter AC Milan setelah dia memilih hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas, Juni 2021.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Donnarumma datang ke Les Parisiens sebagai pemain terbaik Piala Eropa 2020 usai mengantarkan Italia menjadi juara.

Kiper 22 tahun itu sempat mendapatkan cemoohan dari fans Milan saat memperkuat Italia melawan Spanyol dalam laga semifinal UEFA Nations League, Oktober lalu.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Meski demikian, hal itu tak membuat kecintaan Donnarumma luntur kepada Milan. Sampai saat ini, dia mengaku masih memiliki hubungan baik dengan para pemain dan pelatih Stefano Pioli.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Bahkan, ia sangat bahagia ketika Milan berhasil mengalahkan Inter Milan 2-1 dalam laga lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Hal itu lntaran hingga saat ini, dia menyebut diri sendiri sebagai fans Milan.

"Sebagai fans, saya selalu mengikuti setiap pertandingan dengan penuh semangat. Saya sering berbincang dengan mantan rekan setim saya, juga dengan Pioli. Saya senang dengan apa yang terjadi untuk mereka," ungkap Gianluigi Donnarumma kepada La Gezzetta dello Sport dikutip dari Football Italia.

"Saya berharap mereka akan melewati semuanya. Saya senang untuk Milan dan fans mereka bahwa mereka memenangkan derby," jelasnya.

KIper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma saat gagalkan penalti Bukayo Saka

Photo :
  • twitter.com/azzurri

Donnarumma juga memberikan pujian pada Mike Maignan yang menggantikan posisi di MIlan. Dia takjub dengan performa Maigan sepanjang musim ini.

"Saya mengikutinya dengan cermat, saya sangat terkesan dengannya sejauh ini. Saya mengucapkan selamat kepadanya atas apa yang dia lakukan. Saya senang untuknya dan untuk musim hebat Milan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya