Inter dan Juventus Rebutan Pemain Bukan Cuma Isapan Jempol

Bek Torino, Gleison Bremer
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola – Inter Milan dan Juventus belakangan dikabarkan saling rebutan pemain. Adalah Gleison Bremer yang sekarang bermain untuk Torino masuk dalam daftar transfer mereka.

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Kabar ini rupanya bulan sekadar isapan jempol. Direktur Torino, Davide Vagnati mengiyakan jika dua klub tersebut telah mengajukan penawaran.

Vagnati bahkan kedapatan makan malam dengan Chief Executive Officer (CEO) Inter, Beppe Marotta. Dalam kesempatan tersebut, mereka melakukan komunikasi soal rencana transfer.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Pemainnya didekati dua klub besar jelas jadi keuntungan bagi Torino. Nampaknya Vagnati tidak mau gegabah dalam mengiyakan tawaran yang datang untuk Bremer.

"Kami makan malam dan semuanya berjalan baik dengan Inter. Kami komunikasi dengan baik juga," kata Vagnati, dikutip dari Football Italia.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

"Kita lihat saja, jangan terburu-buru. Bursa transfer masih panjang dan kita lihat apa yang terjadi. Kami sedang berbicara dengan Inter dan Juventus," imbuhnya.

Gleison Bremer

Photo :
  • instagram

Dalam perburuan Bremer ini, yang sebenarnya tertarik lebih dulu adalah Inter. Sayangnya, mereka tidak gerak cepat untuk mendapatkannya.

Inter masih menanti momen penjualan Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain. Dana dari sana yang kemudian digunakan untuk menebus Bremer.

Saat Inter sedang menjalankan rencana, muncul Juventus yang juga mengutarakan ketertarikan. Ini juga tak lepas dari kemungkinan mereka kehilangan Matthijs de Ligt.

Saat ini kedua tim sedang berupaya untuk melakukan lobi ke pihak Torino. Karena kabarnya mereka ingin menjual Bremer, tapi dengan harga mahal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya