Charles De Ketelaere Jalani Tes Medis di AC Milan

Charles De Ketelaere
Sumber :
  • Twitter: Charles De Ketelaere

VIVA Bola - Charles De Ketelaere sudah tiba di AC Milan dan akan menjalani tes medis serta tanda tangan kontrak.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pemain asal Belgia tersebut akan mendapatkan kontrak selama lima musim, Selasa 2 Agustus 2022.

Charles De Ketelaere sudah menyampaikan banyak terima kasih kepada klub sebelumnya yaitu Club Brugge melalui akun Twitternya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Club Brugge karena memberi saya kesempatan sejak saya masih kecil untuk menjadi bagian dari mereka, Untuk mengwujudkan impian saya, karena telah melatih saya sebagai pemain profesional." tulis Charles De Ketelaere dalam akun Twitternya.

 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

AC Milan telah mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp532 miliar untuk mendatangkan Charles De Ketelaere dari klub asal Belgia tersebut.

Selain itu juga, seperti dilansir dari Fabrizio Romano dalam twitternya mengatakan AC Milan telah menyelesaikan kesepakatan penuh dengan Club Brugge untuk mendatangkan Charles De Ketelaere.

Fabrizio Romano menambahkan lebih lanjut, setelah kesepakatan secara pribadi terjalani dalam beberapa minggu tinggal menunggu tes medis dan tanda tangan kontrak. Dia akan mendapatkan kontrak hingga 2027.

Selama berseragam Club Brugge ia tercatat telah mencetak 25 gol dan 20 assist dari 120 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu bersama Timnas Belgia ia sudah memainkan delapan pertandingan dan satu gol yang debutnya pada 1 November 2020.

Charles De Ketelaere akan menjadi pemain ketiga AC Milan pada musim ini, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Divock Origi dari Liverpool dan Yacine Adli dari Bordeaux.

Namun AC Milan pada musim ini telah kehilangan gelandang andalan yaitu Franck Kessie yang memutuskan pindah ke Barcelona dan Alessio Romagnoli yang bergabung bersama Lazio.

AC Milan akan menghadapi pertandingan pembuka pada 13 Agustus saat pertandingan ke markas Udinese. Diharapkan AC Milan bisa meraih kemenangan perdana dalam pertandingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya