Cerita Mengerikan Kiper Juventus, Seperti Mau Mati saat Pertandingan

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola – Cerita mengerikan datang dari kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Ia mengaku sempat merasa jantungnya seperti akan meledak saat mengalami nyeri dada.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Hal itu terjadi, ketika laga Liga Europa antara Juventus versus Sporting Lisbon pada 14 April 2023. Szczesny terpaksa ditarik keluar di tengah-tengah pertandingan.

Sebelumnya ia sudah beberapa kali mengalami nyeri dada parah dan terlihat hampir menangis saat dipapah keluar lapangan.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Rasanya menakutkan. Saya benar-benar mengira saya akan mati. Setelah mengoper ke bek, saya merasa jantung saya akan meledak," ujar Szczesny dikutip dari SportBild, Jumat 30 Juni 2023.

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen
Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

"Saya bilang ke Arkadiusz Milik bahwa saya cedera ketika saya mengambil sepak pojok, tetapi para pemain Sporting sudah menendang sepakan pojoknya. Nyeri dadanya sakit sekali," tambahnya.

Menurut Szczesny, ia merasa masalah kesehatan yang dialaminya kemungkinan masalah punggung atau tulang belakang. Namun kondisinya membaik setelah itu dan bisa tampil di leg kedua perempat-final versus Sporting di pekan berikutnya.

Selain itu, Szczesny juga tampil untuk Juve di semifinal UEL melawan Sevilla yang pada akhirnya keluar sebagai juara.

Ia hanya absen dua kali sebagai starter Bianconeri dalam sembilan laga Serie A setelahnya. Kiper 33 tahun ini masih memiliki kontrak dua tahun di Turin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya