Manchester United Gigit Jari, Adrien Rabiot Bertahan di Juventus

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA Bola – Usaha Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot tidak menemui hasil. Pemain asal Prancis itu memutuskan bertahan di Juventus.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Ia bertahan meski gaji yang ditawarkan jauh lebih besar, dan bakal tampil di Liga Champions. Rabiot masih memperkuat Juventus di musim 2023/24 setelah resmi memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2024. 

Perpanjangan kontrak itu diumumkan manajemen Juventus, Selasa malam WIB, 27 Juni. Sebelumnya, Juventus telah memberi sinyal untuk perpanjangan kontrak lewat akun Twitter resmi mereka. 

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Adrien Rabiot

Photo :
  • instagram

“Adrien telah memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2024, dan siap merasakan lebih banyak emosi dalam jersi hitam putih,” demikian pernyataan Juventus lewat laman resmi.
 
“Kisah pun berlanjut. Apalagi masih banyak jalan yang harus dilalui berdampingan, dan kami siap untuk terus berlari mewujudkan target bersama.”

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Diketahui, Rabiot sudah menjadi bidikan MU sejak musim lalu ketika Erik ten Hag mulai menangani klub. Rabiot juga menghilangkan kesempatan bermain di Liga Champions, mengingat Juventus terkena sanksi pengurangan poin sehingga harus tampil di Conference League. 

Berbagai laporan menyebutkan MU bersedia memberikan bayaran lebih besar dibandingkan yang diterima di Juventus, namun itu juga tidak menggoyahkan keinginan Rabiot bertahan di Turin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya