Cuma Mau Pinjam Bomber Juventus, Real Madrid Harus Bayar Mahal

Dusan Vlahovic
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Isu soal Real Madrid yang terus memburu pengganti Karim Benzema. Kali ini Los Blancos dihubungkan dengan penggawa tim Serie A.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Madrid kini butuh tenaga baru di lini depan. Mereka tak memiliki striker utama setelah kepergian Karim Benzema.

Tadinya Madrid melirik Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Victor Osimhen. Namun para pemain itu harganya sangat mahal, di atas 100 juta euro.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Sebisa mungkin Madrid masih mencari celah untuk memburu target-target tersebut. Cuma mereka juga tetap berpikir soal alternatif.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Dan sekarang ada ide Madrid mau menggaet Dusan Vlahovic dari Juventus. Pemain ini sebenarnya juga dibanderol mahal, juga memberikan harga 90 juta euro.

Hal yang bisa dipahami, sebab ketika mendatangkan Vlahovic dari Fiorentina, Juventus harus menebus 81,6 juta euro.

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Walau begitu Madrid tidak akan mendatangkan Vlahovic dengan harga tersebut. Diyakini mereka cukup mengeluarkan dana 15-20 juta euro saja buat pemain 23 tahun itu, seperti diberitakan Football Italia.

Cuma harus dicatat. Uang tersebut hanya untuk kompensasi peminjaman saja selama satu musim. Sebuah angka yang sangat tinggi bila menginggat status transaksinya.

Tapi dalam kesepakatan, Madrid akan diberi opsi pembelian. Artinya, mereka bisa menambahkan uang di kemudian hari untuk mempermanenkan status Vlahovic pada harga yang telah disepakati.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya