5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Salernitana

Pemain Juventus rayakan gol
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Torino - Juventus akan menjamu Salernitana dalam babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Allianz pada Jumat dini hari nanti, 5 Januari 2024, pukul 03.00 WIB.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus meraih kemenangan atas AS Roma dengan skor tipis 0-1. Hasil serupa pun didapatkan Salernitana saat datang ke markas Hellas Verona dengan skor 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Juventus vs Salernitana:

1. Catatan Apik Juventus

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pemain Juventus, Kenan Yildiz

Photo :
  • Alfredo Falcone/LaPresse via AP

Jelang menghadapi Salernitana, Juventus memiliki catatan luar biasa. Si Nyonya Tua sukses meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir dan kini berada di peringkat kedua klasemen Serie A.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

2. Catatan Buruk Salernitana

Penyerang Salernitana, Boulaye Dia

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Jelang menghadapi Juventus, Salernitana harus dihadapan dengan catatan buru. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Torehan tersebut membuat Salernitana berada di peringkat ke 20 dengan 12 poin.

3. Head To Head

Dusan Vlahovic, Duel Salernitana vs Juventus

Photo :
  • Twitter: Juventus

Juventus memiliki catatan apik saat berhadapan dengan Salernitana. Skuad asuhan Allegri berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan. Torehan tersebut akan terus berlanjut jika mereka mampu menumbangkan Salernitana.

4. Pemain Kunci Juventus

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

Ada sejumlah pemain Juventus yang akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Dusan Vlahovic, pemain asal Serbia tersbeut menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak di Juventus.

5. Modal Juventus

Suporter Juventus

Photo :
  • Juventus.com

Juventus pastinya diunggulkan dalam segi kualitas pemain. Selain itu juga, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya dan bertekad lolos ke babak Perempat Final Coppa Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya