5 Fakta Menarik Jelang Duel Frosinone vs AC Milan

AC Milan vs Frosinone
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia - AC Milan akan menyambangi markas Frosinone dalam lanjutan Serie A di Stadion Benito Stripe pada Minggu dini hari nanti, 4 Februari 2024, pukul 00.00 WIB.

Jay Idzes Cetak Gol Cepat, Venezia Kena Comeback Menyakitkan

Pada pertandingan sebelumnya, Frosinone bermain imbang atas Hellas Verona dengan skor 1-1. Hasil serupa pun diraih oleh AC Milan saat berhadapan dengan Bologna dengan skor 2-2. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Frosinone vs AC Milan:

1. Torehan Apik AC Milan

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jelang menghadapi Frosinone, AC Milan ditampilkan dengan torehan cukup apik. Rossoneri berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang. Hasil tersebut membuat AC Milan masih bertahan di peringkat ketiga dengan 46 poin.

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

2. Catatan Buruk Frosinone

Juventus vs Frosinone

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Sementara Frosinone ditampilkan dengan catatan kurang baik jelang menghadapi AC Milan. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan secara beruntun. Hasil tersebut membuat Frosinone berada di peringkat ke 13 dengan 23 poin.

3. Head To Head

AC Milan vs Frosinone

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

AC Milan memiliki torehan apik saat berjumpa dengan Frosinone. Skuad asuhan Stefano Pioli berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Pemain Kunci AC Milan

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Ada sejumlah pemain AC Milan yang mampu membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Olivier Giroud. Pemain asal Prancis itu berhasil mencetak 10 gol di Serie A dan menjadi pencetak gol terbanyak di AC Milan musim ini.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai AC Milan

Matias Soule

Photo :
  • Instagram @matiassoule11

Namun ada sejumlah pemain Frosinone yang bakal mampu merepotkan pertahanan AC Milan. Salah satunya yaitu Matias Soule. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak sembilan gol di Serie A musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya