Sejak Ditangani Legenda Timnas Italia, AS Roma Tidak Pernah Kalah dan Meroket

Pemain AS Roma rayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/OfficialASRoma

Jakarta - AS Roma kembali dalam performa terbaiknya sejak ditangani oleh Daniele De Rossi. Serigala Roma belum menelan kekalahan semenjak Jose Mourinho dipecat.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

AS Roma memutuskan memecat Jose Mourinho ketika mereka menelan kekalahan atas AC Milan dengan skor 1-3. Setelah pemecatan pelatih asal Portugal itu, pihak manajemen langsung menunjuk Daniele De Rossi.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini
Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Legenda Timnas Italia itu langsung cocok dengan pemain AS Roma. Di pertandingan pertamanya bersama AS Roma, Daniele De Rossi langsung meraih kemenangan atas Hellas Verona dengan skor 2-1.

Di pertandingan kedua pun, dalam laga uji coba menghadapi Al Shabab, AS Roma meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Sementara di pertandingan ketiga AS Roma bersama Daniele De Rossi, tim asal Ibu Kota Italia itu berhasil meraih kemenangan 201 atas Salernitana di Serie A.

Dan di pertandingan keempat AS Roma meraih kemenangan besar atas Cagliari dengan skor 4-0. Hasil tersebut membuat AS Roma naik ke peringkat kelima dengan dengan 38 poin.

AS Roma

Photo :
  • Massimo Paolone /LaPresse via AP

Ujian selanjutnya bagi Daniele De Rossi adalah AS Roma akan menghadapi Inter Milan pada akhir pekan nanti dalam lanjutan Serie A. Setelah dipecat AS Roma, Jose Mourinho belum menangani klub lagi, namun kabarnya pelatih berusia 61 tahun itu akan kembali menangani Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya